Akhirnya, Jenazah Nenek Warga Karangawen Tambakromo ditemukan

INFODESANEWS TV231 Dilihat

PATI, INFODESANEWS – Sekitar pukul 12.30 Wib, telah ditemukan manyat seorang perempuan yang kondisinya sudah membusuk di sungai dukuh rumasan Desa Mangunrekso belakang SMPN 3 Tambakromo. Sabtu (07/03/2020)

Diduga kuat korban adalah seorang nenek yang hanyut dalam peristiwa banjir bandang di Desa Karangawen pada Rabu 4 Maret 2020 kemarin. Saat itu korban sedang mencari rumput di pinggir sungai karangawen.

Adapun identitas korban tersebut bernama SUKARTI Binti SODI KROMO (80), warga Desa Karangawen RT.01/01 Kecamatan Tambakromo Kabupaten Pati.

“Korban ditemukan setelah team gabungan dari BPBD, SAR, TNI POLRI serta warga masyarakat yang mencari disepanjang aliran sungai dan akhirnya membuahkan hasil dengan ditemukannya jenazah korban.” Jelas Babinsa Kopda Joko

Selanjutnya Jenazah korban dibawa kerumah duka oleh warga bersama Babinsa Mangunrekso Kopda Joko, Bhabinkamtibmas Bripka Agus dan selanjutnya diadakan pemeriksaan dari tim medis Puskesmas Tambakromo untuk  memastikan bahwa korban benar-benar meninggal dunia karena terseret dan tenggelam di air.

Setelah pemeriksaan selesai, jenazah selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. ***Tim

Berita Terkait

Baca Juga