Akhir Tahun Pemdes Fajarbaru Salurkan Tunjangan dan Insentif Perangkat Desa

INFODESA278 Dilihat

LAMPUNG SELATAN,INFODESANEWS — Menjelang akhir tahun,Pemerintah Desa Fajar Baru adakan Silahturahmi serta salurkan Tunjangan,Siltap bulan Desember bagi seluruh perangkat desa Fajar Baru yang bertempat di Aula Balai Desa Fajar Baru Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan.

Adapun pembagian Tunjangan,Siltap untuk bulan Desember ini di bagikan kepada,Aparatur Desa dan lainya serta TP PKK Desa yang dipusatkan di Kantor Desa setempat, Jum,at (29/12/2022)

Kepala Desa Fajarbaru, M.Agus Budiantoro.S.H.I. menjelaskan ,bahwa silahturami yang di adakan Pemerintah Desa Fajar Baru pada hari ini,bertujuan untuk lebih mempererat lagi tali persaudaraan bagi seluruh aparatur perangkat desa Fajar Baru.Jelasnya.

“Selain silahturahmi di penghujung tahun 2022 ini sekaligus menyalurkan gaji,siltap bagi seluruh perangkat desa Fajar Baru.”paparnya.

“Semoga gaji siltap yang di salurkan pada seluruh perangkat desa Fajar Baru pada hari ini,dapat bermamfaat bagi seluruh perangkat desa dan kedepanya seluruh perangkat desa dapat bekerjasama dan saling bahu membahu demi kemajuan desa Fajarbaru agar lebih baik lagi kedepanya.”imbuhnya.  (Ronald)