AKBP Galih Indra Giri Jabat Kapolres Luwu Utara, Pisah Sambut Digelar: Ini Harapan Bupati

INFODESA, PERISTIWA138 Dilihat

SULAWESI SELATAN, INFODESANEWS – Acara pisah sambut Kapolres Luwu Utara dari AKBP Alfian Nurnas kepada AKBP Galih Indragiri digelar di hotel Bukit Indah Masamba, Jalan Simpurusiang Kelurahan Bone Tua Kecamatan Masamba, Luwu Utara (Lutra) Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin (11/7/2022) malam.

Galih Indra Giri sebelumnya menjabat Ditpamobvit Polda Jawa Barat Narkoba. Sedangkan Alfian Nurnas dipindahkan di ke Polda Sumatera Barat sebagai Wadir Reskrimsus. Sebelumnya, mereka mengikuti upacara serah terima jabatan di Mapolda Sulawesi Selatan, Makassar.

Acara malam pisah sambut dihadiri, Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani, Suaib Mansur, Sekda, Ketua DPRD Lutra Basir, Wakapolres dan PJU, Koramil Masamba serta para Muspida Lutra serta Tokoh Masyarakat juga Tokoh Agama, dan tamu undangan lainnya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Tak Menunjukan Surat Tugas Tim P2TL PLN Cabut kWh Milik Warga

Pada kesempatan tersebut, Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani menyampaikan selamat jalan kepada AKBP Alfian Nurnas.

“Kami sebagai kepala daerah, merasa bangga atas prestasi dan kinerja Polres Luwu Utara saat dipimpin AKBP Alfian dan juga mengucapkan selamat datangkepada AKBP Galih sebagai Kapolres Luwu Utara yang baru.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Serunya Polres Blora Gelar Nobar Semi Final Piala Dunia 2018

“Semoga Kepala Polres Luwu Utara yang baru bisa meneruskan kinerja-kinerja baik,” ucap Indah sapaan akrab Bupati perempuan dua periode di Sulawesi Selatan.

Sementara itu AKBP Alfian saat memberikan kata sambutan, mengungkapkan rasa terimakasih yang sangat besar kepada Bupati Lutra, tokoh nasyarakat dan rekan-rekan media atas kerja sama yang baik dengan Polres Luwu Utara.

Sedangkan Kepala Polres Luwu Utara yang baru, AKBP Galih Indra Giri mengatakan, akan tetap melanjutkan kinerja yang sudah baik selama ini dan akan berusaha meningkatkan kinerja Polres Luwu Utara.(yustus)