Akbar Gemilang Siap Membawa AMPG lamsel Ke Arah Yang Lebih Baru

INFODESA81 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Ketua  Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kabupaten Lampung Selatan, Akbar Gemilang, menyebut Ketua Baru semangat Baru dan pastinya akan membawa AMPG ke arah yang lebih baru.

Hal tersebut di ungkapkan usai mengikuti acara Silaturahmi sekaligus Konsolidasi bersama kepengurusan organisasi AMPG Kabupaten dan Kato Se Provinsi Lampung.guna menyongsong Pilkada 2020. yang dipusatkan di Rumah Makan Kayu Bandar Lampung. Jum,at (2/8/2019)

Menurut Akbar, ini semua pasti dapat berjalan sesuai harapan, dan yakin akan melesat bagai anak Panah untuk kemajuan yang lebih baik untuk AMPG khususnya di Lampung Selatan, dan Provinsi Lampung, pada umumnya,

“Karena kita selalu didampingi oleh para senior-senior dan abang-abang yang kaya akan pengalaman. diantaranya, Darlian Pone yang menjabat sebagai Ketua AMPG Provinsi Lampung, Abi Hasan Muan, Bambang dan Yusron, beliau adalah para senior yang siap untuk membimbing para Juniornya.”ujar Akbar.

Tapi itu semua tak lepas supprot dan dukungan Bapak Ir. Arinal Djunaidi selaku Ketua DPD 1 Partai Golkar Provinsi Lampung.

“Oleh karena itu saya yakin dan percaya AMPG Se-Provinsi Lampung, mampu melesat tajam bagai anak panah yang menembus cakrawala untuk menuju masa depan AMPG lebih baik.” pungkas Akbar. (Sg)