Ajang Silaturahmi, Ketua Pasopati/Papdesi Gelar Buka Bersama

INFODESA106 Dilihat

PATI – Ketua Pasopati Pati/ketua Papdesi Pandoyo sore ini mengelar acara silaturahmi kepada Awak Media, LSM di gedung Kopri Pati.”kemudian, Acara tersebut berlangsung dihadiri ketua PPDI, Ketua Permades, Ketua BPD Kabupaten Pati Jawa Tengah,Para Awak Media dan LSM

Selain itu, Pandoyo menyampaikan bahwa dalam pertemuan ini merupakan ajang silaturahmi dan menyambut buka bersama di bulan suci Ramadhan.

Jika ada Kades yang salah ya wajib diingatkan serta diberi masukan dan bagi perangkat jangan sampai berbeda persepsi jika saat jam kantor, Senin (25/4/22).

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Inspiratif, UMS Raih Juara Lomba Kewirausahaan Mahasiswa Indonesia 2021

Ayolah di bulan suci Ramadhan ini kita saling memaafkan dan jika ada salah kata atau kilaf saling asah,asih,asuh itulah momen terbaik untuk kedepan.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Apel Gelar Pasukan PPKM Level 3, Bupati Tutup Lokasi Prostitusi di Wilayah Kabupaten Pati

Harapannya, ketua pasopati kedepan jika ada temuan di lapangan dari para awak media maupun LSM segera kordinasi terlebih dulu ke pihak bersangkutan.

Supaya kedepan tidak ada miis komunikasi.” Marilah kita bersama saling menghargai satu sama lain,” jelas Ketua Pasopati saat diwawancarai Awak Media di Gedung Kopri Pati.(@Gus)