Ahmad Johani, Anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan Berikan Bantuan

INFODESA247 Dilihat

Lampung Selatan Infodesanews.com — Dedeh (38) warga Desa Banjarsuri Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan. penderita patah tulang terima bantuan Kursi Roda dari Anggo DPRD Kabupaten Lampung Selatan. Ahmad Johani. Amd. dari  fraksi PDI- Perjuangan.

 

Pemberian Kursi Roda yang di serahkan langsung di kediaman orang taunya  oleh Ahmad Johani. dan di terima secara langsung  oleh pihak keluarga dan  di saksikan Camat Sidomulyo, Eko Irawan dan Kepala Desa setempat Rojulin serta Bidan Desa setempat. Jum,at (31/8)

 

 

Sudah 4 bulan Dedeh terbaring di tempat tidur akibat menderita patah tulang di bagian pinggul dan tidak dapat beraktifitas. akibat jatuh dari Pohon Tangkil saat memanen beberapa bulan yang lalu.

 

Ahmad Johani. Amd. mengatakan pemberian ini jangan di lihat dari apa yang di berikan karna ini adalah suatu  bentuk kepedulian terhadap sesama, dimana saat saudara saudari  kita membutuhkan.

 

“Mudah-mudahan ini semua dapat dimanfaatkan dan sedikit membantu untuk meringankan beban yang sedang di alami oleh saudari kita Dedeh dan kluarga.”kata Johoni sapaan akrabnya.

 

Sementara itu Camat Sidomulyo. Eko Irawan mewakili keluarga penderita mengucapkan banyak terimakasih kepada Anggota DPRD Lampung Selatan. Ahmad Johani. atas kepedulianya telah memberikan bantuan berupa Kursi Roda Mudah-mudahan bermanfaat. “ucap Eko.

 

Menurut warga Desa setempat Dedeh penderita patah tulang  bukan asli warga Desa Banjarsuri,  namun dibawa ke Desa Banjarsuri karna orangtuanya tinggal di Desa tersebut dan juga lebih dekat dengan pusat kesehatan. Karna penderita juga mengalami pembusukan di bagian pinggul sehingga harus dirawat secara intensif.

 

“Aslinya Dedeh warga Dusun Karya Sakti Desa Karyatunggal Kecamatan Katibung Kabupaten Lampung Selatan. Disana Dedeh awal menderita, akibat jatuh dari Pohon Tangkil,

 

“Dedeh juga sempat di bawa Oleh Pihak Kecamatan dan Kesehatan Kecamatan Katibung untuk  dirawat di Rumah Sakit Umum Bob Bazar Kalianda,”pungkas Nia.   (SG)