Ahirnya Fifi Arista penderita Kelumpuhan Dapat Kursi Roda

INFODESA181 Dilihat

Lampung Selatan Infodesanews.com – Harapan Fifi Arsita (21) warga Desa Siring Jaha Kecamatan Sidomulyo Lampung Selatan, yang menderita kelumpuhan sejak usia satu tahun kini ia bisa sedikit lega.

 

Lantaran keinginan dan harapan memiliki sebuah kursi roda kini sudah tercapai

Bupati Lampung Selatan Dr.H.Zainudin Hasan memberikan bantuan sebuah kursi roda Kepada Fifi Arista (21) warga Desa Siringjaha Kecamatan Sidomulyo, Penderita Kelumpuhan yang di alami sejak usia Satu Tahun.

Bantuan yang sampaikan oleh Camat Sidomulyo Affendi. SE, yang di saksikan oleh kepala Desa setempat, KUPT Puskesmas Rawat Inap Kecamatan Sidomulyo dan ,Bhabinkamtibmas Desa setempat bukan hanya kursi roda saja tapi juga bantuan berupa sembako dan pakaian, Minggu (8/4)

Camat Sidomulyo Afendi SE. meminta kepada para Kepala Desa ataupun masyarakat yang mengalami dan melihat penyakit yang sama seperti yang di alami oleh Fifi, agar dapat segera untuk melaporkan.

“Supaya nanti bisa mendapatkan pertolongan “jangan sampai terjadi seperti Fifi ini. setelah sekian lamaya ia menderita kelumpuhan baru di laporkan pada pihak pemerihtah.”ujarnya.

Sementara itu keluarga penderita mengucapkan terimakasih Kepada pihak pemerintah khususnya bapak Bupati Lampung Selatan, serta pihak Kecamatan yang sudah memfasilitasi sihingga ke inginan anak kami mempunyai kursi roda dapat tercapai.”pungkasnya. (SG/slmt)