Agus Sutanto: Dipilih Oleh Rakyat Mengabdi Untuk Rakyat

INFODESA, POLITIK519 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Dipilih oleh rakyat mengabdi untuk rakyat, jabatan adalah amanah yang masyarakat dititipkan kekita sebagai penyambung lidah aspirasi kepada pemerintah.

oppo_2

Tanpa kepercayaan mereka, kita bukanlah apa-apa. Kemenangan ini merupakan kemenagan rakyat yang telah memberikan kepercayaan terhadap kita untuk memperjuangkan aspirasi.

Hal tersebut disampaikan Agus Sutanto saat acara tasyakuran atas dilantiknya sebagai anggota DPRD Provinsi Lampung periode 2024-2029, yang dipusatkan di kediamannya di Desa Rawa Selapan Kecamatan Candipuro Lampung Selatan, Rabu (4/9/2024)

Menurutnya sebagai wakil rakyat yang diberikan amanah oleh rakyat kita harus benar-benar memperjuangkan aspirasi rakyat.

“Apa yang menjadi aspirasi masyarakat harus kita perjuangkan. Jangan hanya butuh suara meraka saja tapi juga harus di perjuangkan.”ujar Legeslatif dari partai Golkar itu.

Dikatakan, apa yang didapatkan ini tak lepas dari doa restu orang tua dan dukungan semua tim dan masyarakat.

“Alhamdulillah dan ucapan syukur kepada Allah tak henti-hentinya, hingga terpilih sebagai wakil rakyat yang di tingkat Provinsi. Mudah-mudahan saya akan lebih baik dalam aktivitas sehari-hari, semoga Allah senantiasa memberikan perlindungan, bimbingan dan petunjuk untuk kita semua, mari kita saling mendoakan, semoga tugas-tugas kita senantiasa mendapatkan ridho Allah SWT.”pungkas mantan wakil ketua II DPRD Lamsel Periode 2019-2024.

Diketahui tasyakuran itu diawali dengan pengajian itu dihadiri Anggota DPR-RI Dapil I Lampung, H Rycko Menoza SZP, pasangan Cabup Egi-Syaiful dan rekan-rekannya anggota DPRD Lampung Selatan serta para tamu undangan (red)