Agus Sartono Calon Kuat, Ketua II DPRD Lamsel Dari Golkar

INFODESA, PERISTIWA272 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS – Anggota DPRD Lampung Selatan, dari Partai Golkar , Agus Sutanto, ST, digadang-gadang menjadi calon kuat untuk menjadi Wakil Ketua II DPRD setempat.

Berdasarkan petunjuk pelaksana (Juklak) dan Petunjuk Teknis (Juknis) hasil Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas), Ke 5 Tahun 2013 Tentang Pedoman Pemilihan dan Penetapan Pimpinan MPR RI, DPR RI, DPRD Provinsi/Kabupaten/Kota dari Partai Golkar.

Hal tersebut dibenarkan oleh Wakil Ketua Bidang Infokom DPD Partai Golkar Lampung Selatan, Firmansyah, S. IP, bahwa peluang tersebut mengerucut ke Agus Sutanto.

“Semua berpeluang untuk menjadi Wakil Ketua DPRD Lamsel, tapi jika melihat hasil kriteria Rapimnas, sepertinya Agus Sutanto yang sangat berpeluang besar,” kata dia.

Namun dirinya tidak menampik untuk anggota lainnya, karena pihaknya (Golkar_red) masih menunggu surat balasan dari DPP Partai Golkar.

“Ya itu semua kita kembalikan ke DPP, untuk DPD Lamsel telah mengirimkan tiga nama ke DPD Provinsi yang ditujukan kepada DPD, dan kita masih menunggu hasil dari DPP” tambahnya.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun, Partai berlambang Pohon beringin tersebut mengirimkan 3 nama calon Wakil Ketua II DPRD Lamsel yakni Syaiful Azumar, Agus Sutanto, ST, dan Ahmad Muslim. (Sg)

Berita Terkait

Baca Juga