Agus Didapuk Wakil Ketua DPRD Dari PAN

INFODESA145 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS – Pasca dilantik sejumlah anggota DPRD Lampung Selatan, yang memperoleh suara dan kursi terbanyak melalui Partai Politik nya, masing-masing mengajukan untuk menjadi pimpinan di kursi parlemen,

Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN) memberikan rekomendasi kepada Agus Sartono, Amd, sebagai unsur pimpinan DPRD Lamsel sebagai Wakil Ketuaetia I periode 2019-2024.

Hal itu tertuang dalam surat dari DPW PAN Lampung No. PAN/08/A/PII/K3/132/VII/2019 tanggal 14 Agustus 2019 Tentang Pimpinan DPRD dari Partai Amanat Nasional yang ditanda tangani oleh Ahmad Iswan H Caya sekretaris dan Irfan Nuranda Jaffar sebagai Ketua DPW PAN Lampung.

Surat DPW PAN Lampung yang mengacu kepada surat keputusan dari DPP PAN Nomor : PAN/A/KPTS/KU SJ/056/VII/2019 Tentang Calon Pimpinan DPRD Lampung Selatan dari PAN pada periode 2019-2024 menetapkan Agus Sartono Amd sebagai calon pimpinan DPRD Lampung Selatan dari PAN.

Agus Sartono merupakan kader muda PAN yang menjadi anggota Legislatif dari Dapil 6 (Palas, Way Panji dan Sidomulyo_red).
“Saya ucapkan terima kasih banyak kepada semuanya, dan Insya Allah Saya minta doa semuanya agar selalu amanah. Saya juga akan selalu minta petunjuk dan arahan kepada partai dan para senior.” ujarnya. (Sg)