Ada Apa Babinsa Ganteng Ini Sambangi Pegawai Puskesmas, Ini Jawabannya

INFODESA252 Dilihat

INFODESANEWS.COM, Surakarta – Serka Yudi Widiyanto  Babinsa Kratonan  Koramil 03 /Serengan Kodim 0735 /Surakarta melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan pegawai UPTD Puskesman kratonan, di Kantor Puskesmas Kratonan, Kec Serengan Kota Surakarta. Senin (18/11/2019).

Kegiatan komsos ini merupakan agenda untuk saling bersilahturahmi dan mendekatkan secara individu agar terciptanya  kebersamaan dan kekeluargaan yang harmonis, selain itu Komsos ini bertujuan agar Dokter dan perawat-perawat UPTD pukesmas kratonan dapat mendukung tugas pokok Babinsa, seperti halnya membantu perawat perawat dalam menyukseskan Keluarga berencana (KBKes).

Ibu Wuri  selaku Perawat di Pukesmas UPTD Kratonan menyambut baik dan berterimakasih kepada Babinsa, karena seberapa padat kegiatan yang dilakukan Babinsa tetap masih bisa melaksanakan komsos dengan pegawai Pukesmas UPTD Kratonan , kami berharap kepada Babinsa agar bisa terus melaksanakan komunikasi yang baik, dan berkenan untuk memotori warganya untuk mengikuti Program KB, karena peran Babinsa sangat penting dalam hal ini,  “Pungkas ibu Wuri.

(Arda 72)

Berita Terkait

Baca Juga