Abu Nafi’ SH Optimis Maju Pilkada serentak 2020  Mendatang

INFODESA, NASIONAL148 Dilihat

BLORA, INFODESANEWS – Meski pelaksanaan  Pilkada serentak 2020  masih lama, namun beberapa kandidat calon bupati di kabupaten Blora sudah mulai muncul dan menampakkan diri, sebuat saja salah satunya tokoh senior NU Mbah Abu Nafi’, SH Blora yang akan ikut meramaikan bursa calon Bupati 2020.

Bahkan Salah satu bakal calon Bupati Blora ini  mengaku optimis dan siap  maju di pilkada 2020 dengan menggandeng sejumlah berpartai di Pilkada Blora mendatang.

“ saya sudah mengantongi dukungan baik dari masyarakat Blora yang meminta untuk mencalonkan bupati Blora,”ungkap Abu Nafi’, SH, saat dijumpai media Infodesanews di rumah kediamannya, Kamis (6/12/2019)

Abu Nafi’, SH menyebutkan, pihaknya sangat optimis atas respon baik dari beberapa partai yang menyatakan kesiapan untuk mendukung dan mendampingi Abu Nafi’, SH nanti pada Pilbup,” ujarnya

Namun sayangnya, Abu Nafi’, SH tidak mau menyebutkan sejumlah tokoh Blora yang akan mendapinginya pada pehelatan tersebut walau sejumlah tokoh menghubungin Abu Nafi’, SH.

“Sejauh ini saya sedang melakukan komunikasi dengan semua pihak. Termasuk partai politik dan kandidat bakal calon yang lain,” terang Abu Nafi’, SH.

Untuk potensi perolehan suara Abu Nafi’ mengatakan dan optimis untuk beberapa kecamatan seperti Todanan, Japah, Kunduran, Ngawen, Banjarejo, Tunjungan, Blora kota akan mampu mengungguli calon lainnya

“Kami yakin di beberapa kecamatan itu suara kami akan mengungguli yang lain,” pungkasnya. * Edy/Aras