Wakil Ketua II DPRD Lamsel Hadiri Rapat Tentang Pelaksanaan Safari Ramadhan 1443 H

INFODESA195 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS – Kegiatan Safari Ramadhan 1443 H/2022 M belum dapat dipastikan berjalan. Kerena masih menunggu instruksi dari pusat maupun Provinsi.

Hal tersebut disampaikan Wakil Ketua II DPRD Lampung Selatan Agus Susanto usai mengikuti Rapat Pembahasan tentang pelaksanaan Safari Ramadhan 1443 H/ 2022 M yang diger oleh pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Selatan yang dipusatkan di Aula Rajabasa Kantor Bupati setempat, Senin (28/3/2022)

Kami belum bisa memastikan gagal ataupun dilaksanakannya kegiatan Safari Ramadhan tahun ini.
“Kita masih menunggu instruksi dari pemerintah Pusat maupun Provinsi.”kata Legeslatif dari Fraksi Golkar itu pada infodesanwes.com.

Sementara itu Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setdakab Lampung Selatan Eka Riantinawati menyebutkan, kegiatan safari ramadhan kebijakannya mengacu dari hasil rapat vicon pemerintah kabupaten dengan pusat.
“Hasil vicon, sesuai dengan arah pak Presiden selama masa pandemi, ada beberapa hal yang tidak bisa dilaksanakan, salah satunya buka puasa bersama,”kata dia.

Namun pihaknya masih menunggu apakah nantinya akan ada arahan lain dari pemerintah pusat.
“Kita nunggu sampai detik-detik terakhir, khawatirnya intruksi itu berubah. Tapi, kita tetap ikuti instruksi dari presiden,”terang Eka saat memimpin jalannya Rapat. (Red)