Perguruan Tinggi AUB Wisuda 178 Lulusan

PENDIDIKAN160 Dilihat

SOLO, INFODESANEWS | Perguruan Tinggi AUB Surakarta, Sabtu 19 Maret 2022 menggelar acara wisuda dengan konsep drop in, menggunakan protokol kesehatan penuh, berjalan lancar dan aman berlangsung di Gedung Garuda Graha AUB Surakarta. Wisuda pada kali ini, terdapat sejumlah 178 wisudawan. STIE AUB mewisuda 164 dan  STMIK AUB mewisuda 14 sarjana baru.

Dalam acara wisuda tersebut, Ketua STIE -AUB Surakarta Dr. Agus Utomo berharap para wisudawan lulusan AUB Solo berjuang keras membawa misi dan visi lembaga untuk memujudkan AUB yang Adi, Unggul dan Bhirawa. Ketua STIE AUB berkeyakinan, para sarjana lulusan STIE-AUB yang memiliki modal intelektual dan sikap cendekia akan mampu mengambil solusi dalam menghadapi kondisi terkini. Bersabarlah dalam menghadapi kesulitan, carilah peluang yang terbaik agar mampu mengembangkan diri menjadi wirausaha dan menjadi tokoh kunci pembaharuan di lingkungan masing -masing.

“Kami sangat berharap, sebagai seorang lulusan AUB Solo, saudara sudah dibekali modal sosial dan modal intelektual, saudara berjuang keras membawa misi dan visi lembaga untuk mewujudkan AUB yang ADI, Unggul dan Bhirawa.  Kami yakin sebagai sarjana yang memiliki modal intelektual dan sikap Cendekia akan mampu berperan mengambil solusi dalam menghadapi kondisi bangsa. Bersabarlah dalam menghadapi kesulitan, carilah peluang yang terbaik agar mampu mensiasati keadaan. Selanjutnya,  kami berharap saudara mampu mengembangkan diri menjadi wirausaha dan menjadi tokoh kunci pembaharuan di lingkungan saudara. Sekecil apapun ketrampilan baru yang dimiliki, maka nilanya akan meningkatkan produktivitas dan menambah keyakinan terhadap kemampuan saudara,” ujar Dr Agus Utomo.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Humas Polres Blora, Makan Bareng Pelajar Papua.

Kepada  orang  tua/wali  wisudawan, Selaku Ketua STIE AUB Dr. Agus  mengucapkan selamat  atas  pewisudaan  putra/putrinya.  Semoga  seluruh penantian,  pe-ngorbanan,  dan  kesabaran  Bapak/Ibu menjadikan amal kebaikan yang diridloi Allah SWT.  “Saya juga  mengucapkan  terima  kasih  atas  kepercayaan  yang telah diberikan kepada  Perguruan Tinggi AUB Surakarta untuk  mendidik    dan  memberikan    bekal    kepada para mahasiswa,” ucapnya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Polri Dan TNI Tanggap Darurat Saling Bersinergi membantu Masyarakat

Pada akhir sambutannya, Ketua STIE AUB mengucapkan terima kasih kepada mahasiswa, Dosen, Karyawan dan Badan Penyelenggara Yayasan Karya Darma Pancasila Surakarta atas berbagai pencapaian STIE -AUB Surakarta pada tahun 2021 dan kini sedang berusaha untuk mengembangkan lembaga untuk melakakan akselerasi menuju Universitas . (*/red/her)