Kodim 0906/Kutai Kartanegara Berkolaborasi Dengan PT. Surya Hutani Jaya Dalam Serbuan Vaksinasi

INFODESA, NASIONAL159 Dilihat

KUTAI KARTANEGARA, INFODESANEWS | Dalam rangka percepatan program vaksinasi, Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) bersama PT. Surya Hutani Jaya (SHJ) berkolaborasi dalam kegiatan serbuan vaksinasi covid-19 yang ditujukan kepada karyawan dan warga masyarakat yang berada di PT. SHJ jalan Distrik 38 Desa Puan Cepak Kecamatan Muara Kaman Kab. Kutai Kartanegara (Kukar). Rabu (23/03/2022).

Gerakan Vaksinasi Kodim 0906/Kkr yang terselenggara melalui Tim mobile vaksinasi Kodim 006/Kkr dan dibantu oleh Koramil 0906-08/Muara Kaman tersebut merupakan hasil kerja sama dengan PT. Surya Hutani Jaya dalam upaya membantu pemerintah guna mensukseskan program percepatan vaksinasi di wilayah kabupaten Kukar.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Bangun Sinergitas, Babinsa Jongkang Jalin Komsos Dengan Aparatur Desa

Hal ini seperti di sampaikan oleh salah satu Babinsa Koramil 0906-08/Muara Kaman Serka Sagala pada saat melakukan pendampingan kegiatan vaksinasi, “Kegiatan ini merupakan upaya membantu pemerintah dalam program percepatan vaksinasi yang selanjutnya dilakukan oleh jajaran TNI bersama pihak swasta dalam hal ini Kodim 0906/Kukar bersama pihak PT. SHJ dengan harapan dapat membentuk suatu kekebalan kelompok (Herd Immunity) di wilayah kecamatan Muara Kaman”.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Tingkatkan Disiplin Prajurit, Dandim Ponorogo Undang Sub Denpom V/1-1 Ponorogo Berikan Sosialisasi Tentang Hukum

Sebelum pelaksanaan vaksinasi, para peserta terlebih dahulu melakukan pengecekan secara online dosis dan jenis vaksin yang sudah di terima, kemudian melakukan pemeriksaan kesehatan (secrening) dan dilanjutkan dengan pemberian vaksin oleh vaksinator serta tahap observasi.(Mur)*