Dandim 0719/Jepara Support Launching Perdana KoranTV10

INFODESA90 Dilihat

JEPARA, INFODESANEWS  – Kunjungan Direktur Media Group Cyber di Kodim 0719/Jepara untuk Membahas terkait Piagam Penghargaan Award  dan Acara Launching KoranTV10.

Dengan tema ” Hari Pers Nasional, Peduli Anak dan Perempuan serta Launching KoranTV10″ Hal ini diapresiasi Sekali atas kedatangannya di asrama Dandim 0719/Jepara.

Dalam sambutan Hangat ini, Dandim 0719/Jepara Tri Yudhi Herlambang, S.E., M.I.Pol Berkata Bahwa Media Group Cyber sebagai Berikut www.infoklik.co, www.TV10newsgroup.com,www.Korantv10.com dan www.infodesanews.com ini sudah lama bekerjasama dengan Kodim 0719/Jepara terkait pemberitaan, Sabtu (12/3/22).

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Peringatan Upacara HUT PGRI ke 73 di Hadiri Pula Kapolres Blora

Jadi kami Komitmen Mendukung adanya Launching Media Online dan Cetak KoranTV10.” Semoga sukses serta jaya selalu.” Tak lupa Tri Yudhi menambahkan untuk Kritik, Tajam, Terpercaya adalah sajian berita-berita Media Group cyiber dikodim 0719/jepara.

Kami selaku Komandan Kodim 0719/Jepara Mendukung acara yang akan diselengarakan di ruang Penjawi Pemda Pati pada hari jumat Tanggal 25 maret 2022.” tetap semangat, Ayo Kita Patuhi Prokes.” Media adalah garda Terdepan untuk TNI-Polri, Pemerintah dan Perusahanan Swasta.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Pro Aktif Babinsa Jayengan dalam Melaksanakan PAM Ibadah di Klenteng

Selain itu, Marilah kita bersama-sama memeriahkan acara launching media Online dan Cetak KoranTV10.” Selamat datang Bupati Pati, Walikota Batu Malang, Kadis DP3AP2KB Kota Batu Malang dan Ketum Rumah Perlindungan Perempuan dan Anak Indonesia (RPPAI) Sebagai Narasumber di acara launching KoranTV10 diruang Penjawi Pemda Pati,” cetus Tri Yudhi Herlambang saat diwawancarai Awak Media di asrama Kodim 0719/Jepara.(Udin)