Bersama Masyarakat Babinsa Kodim 0421/LS, Gotong Royong Ciptakan Lingkungan Bersih

INFODESA139 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Babinsa Koramil 421-08/Palas Kodim 0421/Ls Sertu Yana Mulyana bersama masyarakat Desa Bali Agung Kecamatan Palas Kab Lamsel , dan di bantu oleh warga melaksanakan kerja bakti membersihkan jalan dan parit di pinggir jalan untuk mengantisipasi pengendara sepeda motor maupun mobil agar tidak terhalang rerumputan, Sabtu (12/03/22).

Babinsa Sertu Yana Mulyana mengatakan, Kerja bakti yang dilaksanakan di lingkungan Desa Bali Agung ini dalam rangka membersihkan pinggir jalan dari rerumputan yang sudah menjulur ke arah jalan dan membersihkan parit di sepanjang jalan untuk mengantisipasi curah hujan yang dapat mengakibatkan air menggenang di tengah jalan, Sertu Yana Mulyana turun langsung ke lokasi untuk mengambil sampah dan memotong rumput yang sudah tebal.

“Diharapkan dengan dilakukannya pembersihan rumput di sepanjang jalan dapat membuat pengendara sepeda motor maupun mobil bisa lebih nyaman dan aman ” ujarnya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Peduli Warga Korban Banjir Satlantas Berikan Layanan Serfis Gratis

“Kegiatan ini bisa juga sebagai sarana mendekatkan diri dengan lingkungan serta rakyat. Harapannya semoga sinergitas serta kemanunggalan TNI dengan rakyat semakin terwujud dalam kerja nyata secara bersama-sama,” sambung Sertu Yana Mulyana

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Polwan Polres Lampung Selatan Sambangi Warga Sidomulyo

Sementara itu, Aparatur pemerintahan Desa bersama warga mengucapkan terima kasih atas inisiatif Babinsa Koramil 421-08/Palas yang ikut turun tangan membantu warga Desa Bali Agung untuk melaksanakan kerja bakti pembersihan jalan dan parit ini,” ucapnya (Red)