188 Siswa Sudah di Imunisasi corona tahap kedua, Kepsek Ahmad Bahri Bilang Ini

PENDIDIKAN191 Dilihat

SULAWESI SELATAN, INFODESANEWS – Sudah ratusan anak sekolah usia 6-11 di Sekolah Dasar (SD) Negeri 012 Buntu Terpedo Kecamatan Sabbang Selatan Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan antusias mengikuti imunisasi (vaksinasi) corona virus, Jumat kemarin (04/02/2022).

Imunisasi (vaksinasi) tersebut dilaksanakan tim vaksinator dari UPT Puskesmas Sabbang Selatan, untuk mendukung terbentuknya herd immunity di anak-anak sekolah dan masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Kepala UOT SD Negeri 012 Buntu Terpedo, Ahmad Bahri pada media ini bahwa, siswa kami yang sudah divaksin tahap satu 230 anak dan tahap dua sudah 188 anak, serta status tunda masih 57 dan memiliki penyakit bawaan 2 anak.

Vaksinasi dilakukan sebagai bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat, siswa dan sehingga mencapai herd immunity. Apalagi anak menjadi kelompok yang paling dekat dengan seorang ibu.

” Semua yang dilakukan pemerintah ini merupakan wujud konsistensi untuk mencapai herd immunity,” tandas Ahmad Bahri yang juga Ketua PGRI Kecamatan Sabbang Selatan.

Sekadar diketahui imunisasi corona tahap pertama pada siswa kami dilaksanakan pada tanggal 31 Januari 2022 dan tahap kedua tanggal 4 Maret 2022.(yustus)