Ayo Ikut Khitan Massal Gratis, Inilah Kata Subur Wahyudi

INFODESA112 Dilihat

PATI, INFODESANEWS | Untuk warga wilayah Kabupaten Pati yang mempunyai putra tetapi saat ini sudah dalam status anak yatim maupun piatu serta belum sempat dikhitan jangan bersedih dan berkecil hati.” Hal inilah ada kabar bahagia tentang info khitan massal  yang diselengarakan YSMS dan bisa hubungi lewat whatsap nomor ini, Subur (082225523344) dan Willydan (085292320398).

Selain itu,  Yayasan Subur Makmur Sejahtera (YSMS) Griya Sehat Alfatih pada hari Minggu (6/Maret) 2022 besok akan menyelenggarakan khitan massal gratis kepada anak-anak yatim piatu.

Untuk tempat atau lokasi khitan massal di Hotel Safin wilayah Jl P Diponegoro 229 Pati.” Tak Lupa, Ketua yayasan bernama Subur Wahyudi saat diwawancarai awak media berkata bahwa khitan masal ini memang khusus bagi anak yatim piatu.

Kadang ada sebagian orang tua merasa gengsi terkait ikut khitan Massal.” Padahal, karena masih berkait dengan sikap gengsi di kalangan masyarakat bahwa untuk mengkhitankan anak itu harus diikuti dengan penyelenggaraan hajatan, dan bahkan bila perlu dimeriahkan dengan keramaian.

Hal tersebut bagi keluarga mampu tetap sah-sah saja, tetapi bagi sebaliknya jangan sampai untuk mengkhitankan anak harus cari hutangan yang nanti justru mengalami kesulitan untuk pengembaliannya.

Untuk memutus kebiasaan tersebut, maka pihaknya secara periodik selalu menyelenggarakan khitan massal untuk anak yatim, piatu dan juga dari keluarga dhuafa.

Apalagi saat ini sudah ada metode khitan yang modern, yakni tanpa jarum suntik, tanpa jahit, tanpa diferban melainkan menggunakan ”device superring & reborn” sehingga langsung bisa digunakan untuk berlari.

Dengan demikian, pihaknya tetap menyediakan paket obat ke anak-anak yang sudah dikhitan dan diberikan sertifikat untuk konsultasi online. ”Kami juga memberi mereka snack, uang saku, doorprize serta piknik gratis,”cetus Subur Wahyudi.(@Gus)