Di Hari Kesatuan Gerak PKK Ke-50, TP-PKK Lamsel Bagikan Sembako

INFODESA81 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Selatan bagikan sembako untuk masyarakat kurang mampu.

Pembagian sembako sebanyak 50 paket sembako bagi warga yang kurang mampu di wilayah Kelurahan Wai Lubuk. itu salah satu rangkaian memperingati Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke-50, yang jatuh pada hari Jum’at (4/3/2022)

Ketua Tim Penggerak (TP-PKK) Kabupaten Lampung Selatan, Hj. Winarni Nanang Ermanto didampingi Wakil Ketua Nuri Pandu, Wakil Ketua I Yani Thamrin, Sekretaris Eka Riantinawati dan para Ketua Pokja Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Selatan bagikan sembako secara doo to door kepada warga kurang mampu.

Menurut Hj Winarni Nanang Ermanto, pembagian sembako ini merupakan salah satu bentuk sinergi TP PKK dalam membantu Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan di tengah Pandemi Covid-19.

“Ini adalah bentuk kepedulian TP PKK Kabupaten Lampung kepada masyarakat,”ujar Bunda Win sapaan akrabnya itu.

Dalam kesempatan tersebut istri orang nomor satu di Lampung Selatan itu juga berpesan kepada masyarakat agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan.

“Saat ini kita kembali memasuki Level III Covid-19, saya minta kita semua untuk dapat selalu mematuhi Protokol Kesehatan,”ucapnya seraya berpesat.

“Mudah-mudahan dengan kebersamaan kita dalam menjaga Protokol Kesehatan, dapat terhindar dari tertularnya virus korona,” imbuhnya.

Dalam arahannya Duta Swasembada Gizi Lampung Selatan itu juga meminta agar masyarakat dapat memanfaatkan halaman rumahnya dengan tanaman yang bermanfaat sehingga dapat menambah penghasilan dan mensejahterakan dalam keluarga.”pungkas. (Red) sumber Diskominfo Lamsel.