Oknum Camat Alergi Awak Media, Inilah Sebabnya

INFODESA193 Dilihat

PATI,INFODESANEWS.COM – Lagi-lagi Camat Winong diduga alergi dengan awak media pada jam kerja.” menurut salah satu pegawai Kantor bernama ibu  siti yang akrab dipangil mbah siti ini mengungkapkan bahwa Pak camat tidak ada Kantor kalau mau ketemu janjian dulu.

“Dengan Nada kurang Sopan ke Awak Media,  ia berkata Pak camat nggak ada di kantor katanya sedang ada di desa” Ujar mbah siti, Selasa (22/2/22).

Kemudian, Saat Awak Media Bertanya ke Ibu Siti tentang keberadaan pak camat di desa mana.”ada pegawai memberikan alasan sedang monitoring desa.

Sekaligus pemaparan siti menjelaskan bahwa di duga Desa masih banyak yang belum lunas dalm  pajak bumi dan bangunan (PBDB) untuk rencananya lunas pada bulan Februari.

” Sementara itu, kata siti, Pak camat bulan ini sibuk mas jadi jadwalnya padat dan Saat awak media tanya soal LPJ Desa apakah ada yang bermasalah saat akhir tahun 2021 kemaren.

Dia langsung diam nggak berani bicara,” mungkin bisa dijadwalkan Lagi sama pak Camat yang lebih Paham dan hal ini perlu menjadi pertanyaan besar bagi awak media, Kenapa jika mau wawancara harus dijadwalkan, Apakah Camat winong Alergi Ya???. Serta Mungkinkah ada sebab lain dibalik alasan memonitoring desa”.masih di pertanyakan!!!. (Udin)