Dewi Sartika Pasande: Ketua Bidang Luar Negeri PMTI, Raih Penghargaan Kartini Leadership Award 2022

NASIONAL213 Dilihat

SULAWESI SELATAN, INFODESANEWS – Ketua Bidang Luar Negeri Perhimpunan Masyarakat Toraja Indonesia (PMTI) yang juga Owner PT Jas Mulia Dewi Sartika Pasande, seorang perempuan berdarah Toraja (Pantilang) Rongkong mendapatkan penghargaan dan bersyukur meraih Kartini Leadership Award 2022, di Kota Bandung The Trans Luxury Hotel, Jumat 18 Februari 2022 malam.

Hal tersebut disampaikan Dewi Sartika Pasande pada media ini via whatsapp, Minggu 20 Februari 2022 mengatakan bahwa, penghargaan bergengsi ini adalah diberikan dalam menjaga stabilatas investasi khusus di masa pandemi corona virus yang melanda dunia terkhusus Indonesia.

Dewi panggilan akrabnya Owner PT JAS Mulia mengatakan bahwa, penghargaan bergengsi ini saya raih itu karena berkat doa seorang ibu yang terkasoh, keluarga, relasi teman-teman kepada Tuhan untuk menjaga segala hidup dan keluarga, suami dan anak,

” Tuhan memberi saya kesehata, luji syukur Tuhan atas limpah kasihmu,” tutur Dewi Sartika Pasande, seraya menambahkan dan berharap kita dapat menjaga semangat, dedikasi untuk terus berpacu dan berkolaborasi dengan pemerintah dan masyarakat, teritama giat bekerja dalam tangan Tuhan menuntunku.

Kartini Leadership award bintang 5 di 2022 ini, bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada perempuan yang  mempunyai dedikasi dan pengabdian di bidang pembangunan dan Investasi di Indonesia.

” Ia berharap Leadership Award bintang 5 ini, bisa juga diraih perempuan dari Desa, seperti saya ini,” ungkapnya memotivasi para perempuan untuk berusaha dan bekerja.

Leadership Kartini Award ini, dapat memotivasi para tokoh supaya dapat mewujudkan karya nyata serta bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan menunjukkan pengabdian kepada bangsa negara,” tambah Ketua Bidang Luar Negeri di PMTI (Persatuan Masyarakat Toraja Indonesia).

Dewi Sartika Pasande, juga sebagai Ketua Umum Aliansi Kerukunan Rongkong (AKAR) Bersatu, saya ucapkan terimakasih pula kepada saudara saudaraku di Tana Rongkong dan dimanapun berada, berkat dan doa kalian juga saya bisa teguh dan sehat dalam meraih penghargaan Leadership Award bintang 5 ini.

“Melestarikan semangat Kartini untuk memajukan perempuan Indonesia, karena Kartini berjuang di pendidikan dan kita percaya bahwa, pendidikan juga yang membawa maju bangsa ini, tidak hanya kaum Adam tapi juga kaum hawa didalamnya,” tandasnya.(yustus)