Danramil Salurkan Paket Sembako ke Warga Kurang Mampu

INFODESA70 Dilihat

JEPARA, INFODESANEWS – Keluarga besar Koramil 09/Mlonggo  menggelar bakti sosial, “Peduli Kepada Sesama” dengan membagikan bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19.

Kegiatan tersebut dilakukan guna meringankan beban mereka untuk memenuhi kebutuhan pokok, dimana dalam penyaluran bantuan sembako dilaksanakan di Balai Desa Sekuro, Kecamatan Mlonggo. Kemarin (16/2/2022).

Dalam penyalurannya, Danramil 09/Mlonggo Kapten Arh Elfian Jaya Sudrajat membagikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu dan di ikuti ibu-ibu Persit Ranting 10 Koramil 09/Mlonggo.

Dikatakan, Danramil Kapten Arh Elfian Jaya Sudrajat bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian Koramil 09/Mlonggo kepada sesama terlebih kepada warga kurang mampu dimasa pandemi Covid-19.

“Hari ini kami berbagi kepada sesama sebagai wujud kepedulian dan rasa empati terhadap sesama yang membutuhkan terutama warga kurang mampu dengan harapan bantuan ini dapat bermanfaat serta bisa meringankan beban mereka,” kata Danramil.

Lebih lanjut, Danramil 09/Mlonggo menyampaikan meski tidak seberapa, namun paling tidak ini dapat membantu bagi saudara-saudara yang membutuhkan

Serta dalam kondisi seperti sekarang ini, banyak masyarakat yang membutuhkan uluran tangan dan membutuhkan bantuan dan Semoga kegiatan ini kedepan rutin dilaksanakan guna membantu sesama,” ujar Danramil.(@Gus)