Harlah NU ke 99, Pemkab Pati dan PCNU Gelar Istighosah

INFODESA118 Dilihat

PATI, INFODESANEWS – Dalam rangka memperingati Hari Lahir (Harlah) Nahdlatul Ulama NU yang ke- 99, PCNU bekerja sama dengan Pemkab Pati menggelar istighosah bersama secara virtual di Pendopo kabupaten Pati, Kamis malam (17/2).

Turut hadir pula dalam kegiatan itu, Bupati Pati, Kapolres Pati, Dandim 0718 Pati, Sekda, ketua FKUB, ketua PD Muhammadiyah, para ulama’, umaro’ dan instansi terkait.

Dalam kesempatan itu, Bupati Pati Haryanto menyampaikan harapannya terkait kerja sama dan kebersamaan antara NU dengan pemerintah daerah.

“Jika kebersamaan NU – Pemkab terus berkembang maka akan melahirkan pembangunan masyarakat yang efektif”, tambahnya.

Bila kebersamaan ini ingin dikembangkan, lanjut Bupati, maka akan menjadi bagian penting dari sumbangsih Nahdlatul Ulama dalam pemberdayaan masyarakat.

Bupati pun berharap, semoga NU ke depan bisa semakin maju dan sukses untuk mengembangkan bidang keagamaan maupun pendidikan.

Menutup sambutannya, Bupati berharap agar seluruh pemimpin NU dan semua yang hadir senantiasa sehat, semangat, dan istiqamah dalam mengemban tugas serta amanah yang diberikan.

“Sekali lagi, Selamat Hari Lahir ke-99 Nahdlatul Ulama. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan inayah-Nya, meridhoi semua upaya yang kita lakukan. Teruslah mengawal perjalanan bangsa Indonesia menuju cita-cita mulia untuk mendapat ridha Allah SWT”, pungkasnya.(@Gus)