Wakil Bupati Kabupaten LamSel Nanang Ermanto Menerima kunker Komisi II DPRD Banten

INFODESA71 Dilihat

Lampung Selatan, Infodesanews.com – Wakil Bupati Kabupaten Lampung Selatan Nanang Ermanto yang di dampingi oleh wakil ketua DPRD Kabupaten Lampung Selatan Hj. Roslina bidang kordinator komisi D menerima kunjungan kerja Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Banten.

Dalam kunjunganya rombongan DPRD Provinsi Banten langsung mengunjungi Dekranasda Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan dimana tempat promosi dan penjualan hasil produk-produk lokal buatan Daerah Lampung , Senin (16/10/2017).

Nanang Ermanto mengatakan bahwa kunjungan komisi II DPRD Provinsi Banten ke Lampung Selatan ini suatu kehormatan dan kebanggaan bagi pihak Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan.

“Karna dengan dikunjungi oleh DPRD Provinsi Banten ini menunjukkan bahwa Kabupaten Lampung Selatan memiliki daya tarik tersendiri yang membuat orang ingin mengetahui, mempelajari dan menggali serta mengkajinya lebih mendalam,” kata Nanang Ermanto.

Nanang menambahkan mudah-mudahan dengan informasi yang diperoleh seputar hasil karya yang terdapat di Dekranasda semoga memberikan manfaat bagi pihak DPRD Provinsi Banten.

Sementara wakil ketua DPRD Kabupaten Lampung Selatan Hj Roslina bidang kordinator komisi D mengatakan dengan kunjungan DPRD Provinsi Banten ke Lampung Selatan berimplikasi untuk meningkatkan kemampuan dan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta semakin mempererat kerjasama dalam membangun daerah dan membangun bangsa,

” Sekaligus menguatkan rasa persatuan dan kesatuan dalam kerangka Negara Kesatuan Republik Indonesia,” pungkasnya. (SG)