Peduli Kasih DPC PDI Perjuangan Luwu Utara ke Rumah Diki di Mario, Ini Dilakukan

NASIONAL273 Dilihat

SULAWESI SELATAN, INFODESANEWS – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Luwu Utara (Lutra) Sulawesi Selatan (Sulsel), Mahfud Sidiq Irjaz, SE MM bersama struktur pengurus partai PDI Perjuangan beserta anggota DPRD di Luwu Utara dengan peduli kasih pada anak pelajar miskin menyalurkan sembako dan sandang dari Partai PDI Perjuangan.

Bantuan peduli kasih bagi pelajar yang jualan Somai di sekolahnya SMK Negeri 8 Luwu Utara bernama Diki (17) tinggal di Desa Mario Kecamatan Baebunta.

“Ini kami berikan ke masyarakat terutama Pelajar Diki yang tidak malu, gengsi jualan Somai di sekolahnya untuk membantu orang tuanya, dan sebagai wujud solidaritas dan gotong-royong dalam membantu rakyat atas dampak penurunan kesejahteraan selama pandemi corona virus,” sebut Ketua DPC PDI Perjuangan Luwu Utara.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Pemberian Piagam Penghargaan ke Prajurit Purna Tugas

Saya di sini hadir sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan hadir juga anggota DPRD Kabupaten PDI Perjuangan didampingi jajaran pengurus DPC, atas kepedulian kami PDI Perjuangan dan kami mendapat istruksi langsung Ketua DPD PDI Perjuangan H. Ridwan A. Wittiri SH

“Mbak Puan Ketua DPR RI, juga menitipkan salam untuk Ibunda Diki beserta keluarga, kami akan membantu memfasilitasi mendapatkan program biaya kuliah sampai mendapatkan Sarjana S1. Semoga ini bermanfaat untuk masa depan Diki,” sebut Mahfud Sidiq Irjaz, SE, MM dikediaman orang tua Diki.

Bantuan sembako dan sandang kepada Diki dan orang tuanya di Desa Mario adalah, sebagai upaya untuk terus meningkatkan kepedulian dan mendekatkan diri antara kader PDI Perjuangan dan wakil rakyat dengan warga atau konstituennya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
JIC Menerima dan Menyalurkan Zakat Infaq dan Shadaqah Anda

“PDI Perjuangan harus terus hadir di tengah masyarakat dan memberi manfaat kepada rakyatnya,” tutur Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lutra.

Mahfud Sidiq Irjaz, SE, MM menambahkan bahwa, dari situ kita diberi inspirasi unyuk melihat kehidupan yang orang mampu kita ambil manfaat dari apa yang di lakukan pelajar Diki, semoga mampu menjadikan Inspirasi pagi kaum millenial yang lainnya di Bumi Lamaranginang julukan Luwu Utara bahwa membantu orang tua tidak perlu gengsi atau malu.

“Diki adalah sosok sederhana hidup bersama ibunya, setibanya kami di sana mereka menangis bahagia, ini lah yang di maksud ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Sukarno Putri, bahwa berpartai itu bukan hanya untuk mengejar kekuasaan, tetapi harus bermanfaat bagi masyarakat, agama dan bangsa,” pungkasnya.(yustus)