Hendry Rosyadi Gelar Silaturahmi dan Makan Durian Bersama Forkompinda

INFODESA123 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS –Ketua DPRD Kabupaten Lampung Selatan, Hi. Hendry Rosyadi, SH,MH., didampingi sekretarisnya, Thomas Amirico, menerima kunjungan Forkopimda Lampung Selatan.

Kunjungan tersebut dalam rangka memenuhi undangannya untuk makan Durian bersama di kebun pribadinya di Desa Kedaton Kecamatan Kalianda, Rabu (9/2/2022)

Menurut orang nomor satu di Badan Legeslatif itu, ini merupakan salah satu bentuk keakraban dan mempererat silaturahmi antara Legeslatif dan eksekutif.
“Alhamdulillah semua anggota Forkopimda hadir, hanya Bupati yang tak hadir, karena beliau sedang ada kegiatan diluar daerah”, ujar Ketua DPRD Lampung Selatan dari Fraksi PDI-Perjuangan itu.

Diketahui diluar kesibukannya sebagai pimpinan DPRD Lampung Selatan, H, Hendry Rosyadi juga menekuni bidang perkebunan.

Perkebunan yang tekuni ialah dengan menanam ratusan Batang Durian jenis Musangking dan Bawor.
“Durian jenis Musangking dan Bawor ini memiliki aroma dan rasa yang khas dan tidak mengandung Kolesterol tinggi, bahkan sebaliknya durian ini memiliki kaya nutrisi yang dapat menurunkan gula darah serta mencegah penyakit jantung.”kata dia di sela-sela makan durian bersama para tamu undangannya.

Dari pantauan Tim, tampak anggota Forkopimda menikmati Durian Jumbo Super yang telah disiapkan.

“Nyerah saya wak, gak sanggup lagi ngabisinnya.” ujar Ibu Kajari Dwi Astuti Beniyati, yang disambut tawa riuh anggota lainnya.

Sebelum beranjak meninggalkan perkebunan, Pimpinan DPRD Lampung Selatan itu mengajak rombongan Forkopimda berkeliling kebun, sesekali Hendry menjelaskan proses penanaman dan perawatan. (Red)