Bunda Win Berikan Bantuan Kepada Warga Sidodadi Penyandang Disabilitas

INFODESA73 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Selatan Hj. Winanri Nanang Ermanto kembali tunjukkan perhatian dan kepedulian terhadap warganya yang membutuhkan.

Kali ini Bunda Win sapaan akrabnya itu menunjukkan kepeduliannya dengan memberikan bantuan berupa Kursi Roda dan kebutuhan sehari-hari Kepada Rizki (9) penyandang Disabilitas warga Desa Sidodadi Kecamatan Sidomulyo putra pertama dari pasangan Edi Haryanto dan Lasmini.

Bantuan kursi roda dan kebutuhan sehari-hari itu diserahkan langsung oleh Hj Winarni Nanang Ermanto yang didampingi ketua DWP Lampung Selatan, Yani Thamrin, Kepala Dinas Kesehatan Lampung Selatan, Jhoniansyah usai mengikuti kegiatan Musrenbang Kecamatan Sidomulyo, Rabu (2/2/2022)

BACA KONTEN LAINNYA ---->
IAI AN NUR Lampung Salurkan Bantuan 155 Paket Sembako Untuk Korban Banjir di Desa Beringin Kencana

“Ini ada bantuan Kursi Roda dan sembako dari Bapak Bupati lampung selatan, biar rizki tambah semangat dan sehat”. Ucap Winarni

Berdasarkan informasi yang didapat infodesanews.com, Rizki mengalami Disabilitas sejak lahir dan sudah beberapa kali menjalani pengobatan, namun karena keterbatasan biaya dan kondisi ekonomi, Rizki pun hanya menjalani perawatan dirumah saja.

Dalam kesempatan tersebut Winarni juga menyampaikan permohonan maaf karena bapak bupati tidak bisa datang dan memberikan bantuan ini secara langsung.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Sertijab Kasat Reskrim Blora AKP Supriyono Digantikan AKP Selamet

“Semangat ya nak, sehat selalu ibu berdoa agar rizki menjadi anak yang sukses di masa depan bisa membanggakan orang tua”. Ujar Winarni.

Sementara itu ibu Rizki Lasmini mengucapkan banyak terimakasih dan ucap syuy.

“Alhamdulillah terima kasih, ibu sudah datang dan menjenguk Rizki, kami juga terima bantuannya semoga ibu dan bapak siberi kesehatan dan rezeki dari Allah SWT”. Kata ucap Lasmini seraya berdoa. (Red)