Cegah DBD Puskesmas Way Urang Lakukan Fogging

INFODESA75 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS | Petugas UPTD Puskesmas Way Urang lakukan Fogging Fokus di Dusun I Desa Kedaton Kecamatan Kalianda,.

La UPT Puskesmas Way Urang, Saiful Anwar, SKM., M.Kes mengatakan kegiatan ini dibantu oleh petugas Puskesmas Way Urang melakukan kegiatan Foggin Fokus atau pemberantasan nyamuk DBD dengan cara pengasapan terfokus pada daerah tempat ditemukannya tersangka atau penderita DBD.Selasa.(1/2/2022)

Bersamaan kegiatan fogging fokus yang dilakukan oleh petugas UPTD Puskesmas Way Urang masyarakat setempat melakukan bersih-bersih lingkungan.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Dandim 0803/Madiun Ikut Larut Dalam Kemeriahan Panggung Hiburan Dalam Rangka HUT Kota Madiun Ke 10

Saat di konfirmasi,Saiful Anwar menyatakan Untuk mencegah meluasnya kasus DBD di desa Kedaton Dusun I Desa Kedaton Kecamatan Kalianda,

” kami petugas UPTD Puskesmas Way Urang secara bergotong royong melakukan fogging fokus atau pemberantasan nyamuk DBD didaerah tersebut,” Ujarnya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Kutut Warga Ambarawa Digelandang Polisi Akibat Tikam Teman Sendiri Saat Karaokean

Saiful Anwar juga menghimbau kepada seluruh masyarakat mari bersama-sama kita membersihkan lingkungan untuk mengurangi perkembangan nyamuk yg dapat menularkan virus DBD.

“Dengan cara bergotong royong karena Kerja berat jadi ringan, dengan bergotong royong bahu membahu dari seluruh elemen,” Tutupnya (Ronald)