Bunda Win Dilantik Sebagai Ketum DPD Lasqi Lamsel

INFODESA90 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Ketua DPW LASQI Provinsi Lampung Riana Sari Arinal melantik Hj Winarni Nanang Ermanto, sebagai Ketua Umum Pengurus (Ketum) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Seni Qosida Indonesia (Lasqi) Kabupaten Lampung Selatan periode-2022-2025.

Pelantikan yang dipusatkan di Aula Hotel Raden Inten Branti Kecamatan Natar, Selasa (26/1/2022) dihadiri oleh Ketua DWP Lampung Selatan, Yani Thamrin, Camat Natar Rendy Eko Supriyanto dan Camat Palas ,Rika Wati.

Dalam kesempatan tersebut juga hadir Kepala Kantor Kementerian Agama Lampung Selatan H. Ashari, SE, M.Pd.I yang dalam hal ini sebagai Dewan Penasehat DPD LASQI Lampung Selatan.

Ketua Umum DPW LASQI Provinsi Lampung Riana mengucapkan selamat atas dilantiknya para pengurus DPD LASQI lampung Selatan semoga bisa memajukan seni islam di Lampung Selatan.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Bupati Ingin RSUD RAA Soewondo Berikan Pelayanan Terbaik

Menurutnya LASQI adalah wadah bagi semua kesenian Islam dan sebagai ajang silaturahmi,

“Partisipasi dari masyarakat sangar di butuhkan untuk mengembangkan dan memajukan serta menjalankan program yang dimiliki LASQI”. ujar Riana

Semantara itu ketua umum DPD Lasqi Kabupaten Lampung Selatan, yang baru dilantik Hj Winarni Nanang Ermano, mengatakan siap menjalankan program untuk memajukan kesenian Qosidah di Lampung Selatan.

“Saya sangat berterimakasih kepada ketua Umum DPW LASQI Provinsi Lampung, atas penilaian kepada LASQI Lampung Selatan yang bisa menjuarai Qasidah tingkat provinsi dan mewakili Lampung untuk berlomba di NTB.” ucap Bunda Win sapaan akrabnya itu.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
M, Akyas Serap Aspirasi Masyarakat, Kades Morgomulyo Minta Pembangunan Jalan Jadi Prioritas

“Kami bersama pengurus akan berupaya membentuk kelompok kesenian Islam mulai dari anak anak sampai ke orang tua.”ujarnya.

Winarni juga meminta kepada Ketua DPW Lasqi Provinsi Lampung, Riana untuk terus emberikan binaan dan arahan agar Lasqi bisa berkembang lebih maju

“Binaan ini harus dilakukan secara terus menerus dan jangan hanya pada saat ada event atau lomba saja”. Kata dia.

Dalam kesempatan tersebut, Riana Sari Arinal menyampaikan ditahun 2022 ini akan mengadakan lomba pop song Islami di tingkat Provinsi Lampung yang kemungkinan akan dilaksanakan pada bulan September. (Red) sumber Diskominfo Lamsel.