Bupati Lamsel Minta Dinas PU-PR Untuk Segera Lakukan Perbaikan Trotoar

INFODESA117 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Di tengah perjalanan saat hendak meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19, di SDN 2 Kalianda Lampung Selatan, orang nomor satu di khagom Mufakat itu menghentikan perjalanannya sesaat untuk melihat trotoar yang kondisinya sudah tidak layak untuk di lalui pejalan kaki.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Lampung Selatan, H Nanang Ermanto yang didampingi Inspekturkab Anton Carmana dan Plt. DPMPTSP Lampung Selatan, Ahmad Herry, langsung menghubungi Plt. Kadis PUPR Hasbie Aska untuk segera memperbaiki.

“Inikan ditengah kota dengan kondisi seperti ini kan tidak elok. Tadi saya sudah perintahkan kadis PU-PR untuk segera dilakukan perbaikan.”kata dia, Kamis (30/12/2021)

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Peran Aktif Babinsa Koramil 04/Sangasanga Dampingi Posyandu Di Desa Binaan

Menurut Nanang kondisi Trotoar yang rusak parah itu, karena usianya yang sudah puluhan.

“Bisa kita lihat sendiri, trotoar ini memang sudah termakan usia. Sudah puluhan tahun sejak dibangun pertama kali. Mungkin konstruksinya dibawah parit itu telah dimakan usia hingga patah dan miring seperti ini.”ujarnya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Setelah Libur Panjang, Bupati Tekankan Pentingnya Semangat Kerja

Dikatakan selain memang usianya sudah lama, juga derasnya aliran air dibawah ditambah getaran kendaraan yang terus lalu-lalang tiap hari.

“Yang jelas trotoar ini akan segera kita perbaiki, selain mengganggu pemandangan juga jangan sampai menimbulkan kecelakaan para pengguna dan pejalan kaki.”imbuhnya. (Red)