Remaja Putri Berseragam Sekolah Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

INFODESA, PERISTIWA98 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS —
Nurlaila (17) warga Dusun Kupang Curup Desa Tanjung Ratu Kecamatan Katibung Lampung Selatan, meninggal dengan sejumlah luka tusukan senjata tajam di bagin tubuh, Sabtu (18/12/2021) sekitar pukul 11.00 wib.

Berdasarkan informasi yang didapat infodesanews.cim, Gadis cantik 17 tahun warga Dusun Kupang Curup Desa Tanjung Ratu Kecamatan Katibung, ditemukan sudah dalam keadaan tak bernyawa dengan kondisi tumbuh bersimbah darah di dalam kamar rumahnya sendiri.

“Korban yang masih mengenakan seragam SMP itu ditemukan didalam kamar rumahnya sendiri dengan kondisi bersimbah darah akibat sejumlah luka tusukan,”kata Arif (49) warga setempat.

“Saat korban ditemukan, korban tidak sendirian, di disamping korban juga ada sosok laki-laki dengan kondisi terkapar yang bersimbah darah akibat luka tusukan di bagian perut hingga usus terurai.”imbuhnya.

Sementara itu Kapolsek Katibung AKP Defrison, membenarkan telah terjadi peristiwa pembunuhan.
“Iya mas, ini kami sedang dilokasi, Nanti ya.”ujar mantan Kapolsek Candipuro itu singkat saat dihubungi Infodesanews.com, melalui sambungan telepon seluler nya. Sabtu (18/12/2021) sekitar pukul 18.41 wib.

Hingga berita ini kami turunkan belum diketahui secara pasti penyebab kedua remaja tersebut tewas dengan bersimbah darah dan sejumlah luka tusukan di dalam rumah korban, hingga saat ini polisi sedang lidik (Red)