Launching Rumah PPAI dan HUT ke 6 MGC Dimeriahkan Ucapan dari TNI/Polri dan Pemerintah

NASIONAL88 Dilihat

BM,INFODESANEWS.COM – Sekjen Rumah Perlindungan Perempuan dan Anak Indonesia bernama A.S Agus Samudra Berterima kasih ke semua Pemerintah, TNI/Polri atas dukungan serta ucapan testimoni vidio ucapan atas selamat launching Rumah Perlindungan Perempuan dan Anak Indonesia (RPPAI), HUT ke 6 Media Group Cyber Infoklik.co serta  TV10Newsgroup.com yang akan dilaksanakan di Pendopo Walikota Batu Malang pada hari Sabtu 18 Desember 2021 ini.

Sekali lagi, Agus selaku Sekjen Rumah Perempuan dan Anak Indonesia mengucapkan banyak terima kasih.”ayo lindungi Perempuan dan Anak Indonesia dari Stop kekerasan dan Stop narkoba,” kata Sekjen RPPAI, Jumat (17/12/21).

Masih Lanjut, Ketua Umum Rumah Perempuan dan Anak Indonesia bernama Fuad Dwiyono,S.sn berkata bahwa dimomen persiapan Launching RPPAI dan HUT ke 6 Media Group Cyber Infoklik.co dan TV10Newsgroup.com ini.

Semoga TNI/Polri serta Pemerintah selalu mendukung kegiatan-kegiatan RPPAI untuk kedepan dan selalu bersenergi bekerjasama dalam melindungi, mengayomi serta memberikan keadilan seadil-adilnya tentang perkara Perempuan dan Anak Indonesia.

Tak lupa, Fuad juga menambahkan bahwa perkara perempuan dan anak sangalah rawan.” sehingga kami dari Rumah PPAI akan selalu tegas bijak dalam menangani perkara-perkara serta pendampingan hukum bagi perempuan dan anak indonesia.

Rumah PPAI adalah wadah organisasi yang melindungi marwah Perempuan dan Anak Indonesia yang mengalami kekerasan dalam rumah tangga maupun tentang hak-hak anak dalam pendidikan, Hak moral, Pelecehan seksual,Rehabilitasi bagi anak yang tersandung Narkotika dan Stop Kekerasan maupun Fabel,” cetus Fuad selaku Ketua Umum Rumah PPAI saat diwawancarai awak media di kantor Walikota Batu Malang.(via)