Panti Asuhan AT-Thohiriyah Terima Bantuan dari Kapolres Batu bara dan KSJ

NASIONAL362 Dilihat

Batu Bara,INFODESANEWS.COM – Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis bersama Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) dan Kartini KSJ, menyalurkan bantuan sembako di Panti Asuhan AT-Thohiriyah, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batubara, Sumatra Utara, Jumat (10/12/2021).

Selain memberi bantuan, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis didampingi sejumlah pengurus dan Kartini KSJ, turut meninjau kondisi panti asuhan tersebut. Bahkan beberapa anak terlihat sedang sakit (alergi/gatal) yang diduga akibat pengaruh air.

“Alhamdulillah hari ini kita dapat mengunjungi panti asuhan ini. Mudah-mudahan bantuan yang diberikan dapat bermanfaat. Untuk anak-anak yang sakit/gatal, segera bawa berobat,” katanya.

Sementara, salah seorang pengurus Panti Asuhan AT-Thohiriyah mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Batubara, Komunitas Sedekah Jumat dan Kartini KSJ yang telah memberikan bantuan.

“Kami pengurus Panti Asuhan AT-Thohiriyah mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan. Semoga kabaikan ini dapat menjadi amal  dan ibadah,”pungkasnya.(Hidayat)