Tim Vaksinasi UPT PKM Walenrang Utara Genjarkan Imunisasi di Tiap Desa

NASIONAL192 Dilihat

SULAWESI SELATAN, INFODESANEWS – Dalam upaya meningkatkan capaian layanan vaksinasi Coron virus di Kecamatan Walenrang Utara Kabupaten Luwu Sulawesi Selatan, vaksinasi terus digencarkan.

Kegiatan vaksinasi pun digelar di Aula Kantor Desa Buntu Awo’, Kecamatan Walenrang Utara, Kabupaten Luwu, Selasa 6 Desember 2021.

Vaksinasi ini merupakan hasil kerja sama Pemerintah Desa Buntu Awo, Pemerintah Kecamatan Walenrang Utara, UPT Puskesmas Walenrang Utara, TNI-Polri.

Kepala Desa Buntu Awo’, Raswil sangat berharap agar masyarakatnya ikut dalam kegiatan vaksinasi ini.

ʺKami selalu membangun sinergitas dengan Forkopimcam Kecamatan Walenrang Utara untuk mendorong masyarakat agar berbondong-bondong datang ke tempat vaksinasi yang telah di jadwalkan oleh tim vaksinator,ʺ sebutnya.

Sementara Kepala UPT Puskesmas Walenrang Utara, Harnaeni, SKM menyebutkan, tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan cakupan dan capaian vaksinasi Corona Virus di Kabupaten Luwu khususnya di wilayah Kecamatan Walenrang Utara dan Desa Buntu Awo.

Peserta vaksinasi antri dengan tertib menunggu giliran dan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan ketat.

Tercatat warga yang divaksin ada 54 orang. Sementara satu orang belum bisa mendapatkan vaksinasi karena alasan tertentu.

“Kegiatan vaksinasi masih akan terus digencarkan untuk menyasar warga yang belum menerima vaksin,” tandas Kepala UPT Puskesmas.(yustus)