Warung Janda Ludes Dilahap Si Jago Merah, Saat Pengisian Bensin

INFODESA207 Dilihat

Lampung Selatan, Infodesanews.com – Sebuah warung milik seorang janda Ketut Kari atau ibu Sile (50) warga Dusun VIII RT/RW- 02/04 Desa Beringin Kencana Kecamatan Candipuro Kabupaten Lampung Selatan ludes dilalap sijago marah (14/10/2017) sabtu pagi

Maskur (30) sekertaris Desa setempat mengatakan sekitar pukul 06.30.WIB, Ketut Kari pemilik warung sedang menakar bensin di dalam warung yang hendak di isikan kedalam derigen dalam keadaan mati lampu dan mengunakan alat penerangan Lilin, seketika api menyambar bensin,”ungkap Maskur melalui pesan singkatnya whatsapp kepada Infodesanews.com.

Seketika warga berhamburan untuk menolong, namun warga kalah cepat dengan cepatnya api yang menglahap bangunan semi permanen berukuran 6×4 dan serta isinya.

” Dengan kejadian tersebut korban merupakan seorang janda mengalami kerugian yang ditaksir 100 juta lebih, beruntung dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa hanya mengalami luka bakar pada kaki korban.”ungkap Maskur lagi.

Maskur menambahkan sebenarnya Senin besok rencananya Ketut Kari atau ibu Sile akan belanja matrial Bangunan untuk memperbaiki warung tersebut.

” Apa boleh di kata, si jago Merah mendahului meludeskan bangunan yang sudah lama dia impikan untuk dibangun permanen,”pungkasnya. (SG)