Hari Pertama Kerja Sebagai Kades, Noven Fahri Langsung Lakukan Pendataan Bagi Warga Miskin

INFODESA, LIFESTYLE105 Dilihat

LAMPUNG SELATAN,INFODESANEWS — Di hari pertama kerjanya,kepala desa (KADES) terpilih desa Margodadi Noven Fahri bersama Dinas Perumahan Rakyat Dan Kawasan Permukiman (PERKIM) Kabupaten Lampung Selatan,turun langsung meninjau kekediaman pasangan suami istri Mimin ( 60 thn) serta Tursiah ( 55 thn) yang berprropesi sebagai petani dan ibu rumah tangga agar meperoleh bantuan bedah rumah dari Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan.

Terlihat bahwasnya kediaman bapak Mimin serta ibu Tursiah yang tepatnya berada tepat dibelakang balai desa Margodadi yang terbuat dari dinding papan,beratapan genteng dan bambu yang sudah lapuk.Kamis (11/11/2021)

Kepala desa terpilih desa Margodadi Noven Fahri mengungkapkan,kita harus dahulukan dan lebih memperhatikan kesejahtreraan masyarakat desa Margodadi ini.Ungkapnya.

Seperti halnya pasangan suami istri bapak Mimin dan Tursiah yang memang pantas mendapatkan bantuan program bedah rumah dari.Pemerintah yang dalam kesempatan ini di hadiri dan di data dari Dinas Perkim,apalagi kediaman bapak Mimin dan ibu Tursiah ini berada pas di belakang Balai Desa Margodadi ini sendiri.Terangnya.

Selain turun langsung ke lapangan dan terjun ke masyarakat guna mengetahui serta menampung keluh kesah masyarakat desa Margodadi dan dalam program kedepanya Noven akan berbenah serta memperbaiki pembangunan di Balai Desa Margodadi.Tambahnya.

Semoga dengan sudah di percayakanya Amanah Masyarakat kepada saya dengan saya menjadi kepala desa Margodadi ini,untuk kedepanya saya akan membawa serta membangun Desa Margodadi ini menjadi baik dan lebih maju lagi dari sebelumnya.Pungkasnya.

Dan itu semua tidak luput dengan dukungan serta masukan masukan dari masyarakat desa Margodadi ini sendiri,serta merubah dalam segi memberikan pelayanan ke masyarkat serta memajukan dari sektor pertanian agar lebih baik dan maju lagi dari sebelumnya.”imbuhnya. (Ronald)