Papan Ucapan Selamat Penuhi Halaman Rumah Kades Terpilih Desa Sidorejo

INFODESA104 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Dari kalangan rakyat hingga pejabat berikan ucapan selamat kepada Kepala Desa Terpilih Desa Sidorejo Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan.

Dari pantauan infodesanews.com, Tampak papan ucapan selamat yang berjajar di sepanjang jalan dan terlihat Camat Sidomulyo Erman Suheri beserta jajarannya, Kapolsek Sidomulyo, Danramil serta para kerabat dan keluarga memenuhi rumah Sutiyanto sebagai Kepala Desa Terpilih periode 2021-2027 Desa Sidorejo Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan. Kamis (11/11/2021)

Kepala Desa Terpilih Desa Sidorejo Kecamatan Sidomulyo, Sutiyanto, mengucapakan banyak terimakasih atas dukungan dan doa restunya para sahabat, keluarga dan panitia penyelenggara pelaksana Pilkades sehingga pelaksanaan Pilkades dapat berjalan lancar Aman hingga pelantikan.

“Saya atas nama pribadi dan keluarga banyak-banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Sidorejo yang telah memberikan amanah dan tanggung jawab besar yang harus saya lakukan. Insya Allah Sidorejo Bersatu dan akan lebih baik dan maju, tentunya itu semua tak lepas dari dukungan semua masyarakat.”ucap Sutiyanto dalam sambutannya saat acara tasyakuran.

“Mudah-mudahan Sidorejo lebih Maju, Lebih Baik dan Sidorejo Bersatu untuk mewujudkan pembangunan Desa yang berkesinambungan.”imbuhnya di akhir sambutannya. (Red)