Komisi III DPRD Way Kanan Serap Aspirasi Masyarakat

INFODESA146 Dilihat

WAY KANAN,INFODESANEWS — Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Way Kanan melakukan kunjungan kerja dalam Daerah. Selasa (9/11/2021)

Dalam kunjungannya para wakil rakyat itu untuk menerima dan mendengarkan aspirasi usulan masyrakyat di tahun 2022 mendatang yang diterima langsung oleh camat Bahuga kabupaten setempat

Camat Bahuga, Edy Haryanto SKm. Mkes. Dalam sambutannya menyampaikan inilah kesempatan bapak ibu kepala kampung untuk menyampaikan apa yang menjadi keluhannya di kampung masing-masing.

“Saya berharap kepada seluruh yang hadir dapat menyempaikan apa yang menjadi keinginan masyarakat di bidang pembangunan.”kata dia.

Sementara itu Kepala Kampung Bumi Agung Wates, berharap kepada para wakilnya itu dapat mengusulkan pembangunan Ruas Jalan dari Kecamatan yang menuju Kabupaten dapat diperbaiki.

Menurutnya jalan tersebut satu-satunya akses yang yang dilalui oleh seluruh masyarakat.

“Selama ini kami sangat iri dengan Kabupaten Oku Timur, Namun apa dikata mungkin inilah nasib kami yang tinggal di perbatasan.”ujar Denyus saat menyampaikan keluhannya.

Menanggapi hal tersebut, salah seorang Anggota DPRD Way Kanan dari Fraksi PKB Sairul Sidiq mengatakan, apa yang menjadi usulan dan harapan masyarakat akan di perjuangkan.
“Insya Allah apa yang menjadi usulan Bapak ibu ini akan kami bahas dan kita jadikan prioritas di pembangunan tahun 2022 mendatang.”katanya.

Diketahui Dalam kunjungan kerjanya komisi III DPRD Way Kanan dipimpin langsung oleh ketua Komisinya
dari Fraksi Demokrat Rena Yani, Sairul Sidiq dari fraksi PKB, Nengah Putra dari Fraksi Hanura, Bambang Irawan dari Fraksi Golkar,Jawiko dari Fraksi Nasdem, dan Lukman dari Fraksi PAN.

Turut hadir camat Bahuga , Edy Haryanto SKm. Mkes, Kapolsek Bahuda, Danramil dan para kepala kampung Se-Kecamatan Bahuga serta para tamu undangan. (Murdani)