Petugas Gabungan Gelar Operasi Yustisi dan Penerapan Prokes ke Masyarakat

INFODESA141 Dilihat

JEPARA,INFODESANEWS.COM – Petugas gabungan terus menggelar operasi yustisi dalam pengawasan penerapan pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat yang beraktivitas di malam hari.

Petugas gabungan dari Koramil 11/Tahunan bersama Polsek Tahunan terus menyasar berbagai tempat yang sering dijadikan masyarakat untuk berkumpul seperti cafe, warung angkringan, pertokoan dan tempat ATM di wilayah Kecamatan Tahunan, Semalam (4/11/2021).

Menurut anggota Koramil 11/Tahunan Kopda Kusnadi menyampaikan tidak ditemukannya pelanggaran masyarakat tanpa memakai masker, setiap tempat yang didatangi oleh petugas gabungan semua sudah tertib memakai masker.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Hari Juang Kartika, Mengenang Palagan Besar di Ambarawa

“Kami sangat bertterimakasih kepada masyarakat yang sudah sadar pentingnya memakai masker ditengah pandemi Covid-19 ini yang masih melanda,” kata Kopda Kusnadi.

Selain itu, petugas gabungan dalam operasi yustisi ini meminta kepada masyarakat untuk terus mendisiplinkan diri dengan menerapkan protokol kesehatan dimasa sekarang ini, karena pandemi ini menjadikan budaya dalam menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Resmi TMMD 104 Kodim 0913/PPU di Tutup

“Mari kita bersama dukung pemerintah dengan melaksanakan protokol kesehatan dimana saja kapan saja, semua ini demi kesehatan kita bersama,”pungkasnya.(@Gus)