Alumni Akabri 1990 Gema Lembah Tidar, Peringati 31 Tahun Mengabdi di NKRI: Besok Polres Luwu Utara Gelar Vaksinasi Corona dan Baksos

NASIONAL346 Dilihat

SULAWESI SELATAN, INFODEDANEWS – Ratusan paket bantuan sosial (bansos) dan vaksinasi gratis akan digelar oleh keluarga Besar Alumni Akabri ’90 Gema Lembah Tidar, bertempat di Klinik Polres Luwu Utara Kelurahan Kappuna Kecamatan Masamba, Jalan Trans Sulawesi.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Luwu Utara, AKBP Irwan Sunuddin melalui Kasubbag Humas AIPDA Hendra Setiawan Hilal pada media ini, Senin 25 Oktober 2021.

Menurut Kapolres Luwu Utara AKBP Irwan Sunuddin, vaksinasi gratis/massal dan pembagian paket sembako dalam rangka memperingati/menyambut 31 Tahun alumnus AKABRI 1990 mengabdi untuk NKRI.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Pembangunan Gedung Perpustakaan Kota Bogor Terkesan Dipaksakan Pengerjaannya.

Bantuan Sosial (Bansos) yang akan dibagikan berisi kebutuhan konsumsi sehari-hari, dengan harapan warga terdampak tetap bersemangat mencari nafkah, sekaligus mendorong masyarakat untuk memupuk jiwa sosial, membantu sesama yang membutuhkan di masa pandemi ini.

“Jumlah bansos sembako yang kita akan bagikan berjumlah ratusan paket. Dan kami juga menyisipkan masker untuk dipakai sehari-hari,” sebut Kapolres.

Ditambahkan, selain pembagian sembako, kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan besok, Selasa 26 Oktober 2021 adalah,
vaksinasi gratis di Klinik Polres Luwu Utara.

“Vaksinasi dan pembagian bantuan sosial tersebut yang dilaksanakan, itu merupakan rangkaian menyambut dan memperingati pengabdian 31 Tahun alumni Akabri ’90 Gema Lembah Tidar,” tambahnya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Bocah Kelas 4 SD di Luwu Utara Diduga Dicabuli, Pelaku Melarikan Diri

Sebelumnya kegiatan vaksinasi massal/gratis telah digelar di halaman upacara Mapolres Luwu Utara beberapa waktu lalu, dan mendapat respon positif masyarakat.

Selanjutnya Kapolres Luwu Utara menyampaikan bahwa, besok Selasa (26/10) gelaran vaksinasi massal/gratis tersebut, merupakan salah satu bentuk upaya Polri dalam rangka menyambut 31 tahun Akabri mengabdi untuk NKRI, supaya silaturahmi TNI-Polri semakin membaik.

“Kami memohon doa, supaya Polri dannTNI dapat terus membaktikan diri serta memberikan yang terbaik untuk masyarakat, bangsa dan negara,” tandasnya. (yustus).