Rycko Dorong Kader-kadernya Jadi Pemimpin Mulai Tingkat Desa Hingga DPR

INFODESA319 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS – Ketua Majelis Pengurus Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Lampung, Rycko Menoza, SZP, hadir di tengah-tengah rapat konsolidasi PAC Pemuda Pancasila Se-Lampung Selatan, yang dipusatkan di kantor sekertariat PAC Pemuda Pancasila di Bakauheni, Sabtu (16/10/2021).

Kehadiran Mantan Bupati Lampung Selatan periode 2010-2015 itu tak sekedar menyapa kader-kader PP, Rycko juga memberikan semangat Pemuda Pancasila agar terus melaksanakan agenda-agenda organisasi.

“Di Pemuda Pancasila kita tak dibedakan, semua bersatu dari berbagai suku, agama hingga partai. Saya tak bosan bosan mengingatkan agar terus melaksanakan agenda-agenda organisasi. Konsolidasi mulai dari tingkat Kecamatan hingga kabupaten,” ujar putra Dubes Kroasia itu.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Komisi III DPRD Lamsel Bersama Dinas PU-PR Gelar Rapat Pembahasan APBD-P Ta-2022

Dalam kesempatan tersebut orang nomor satu di tubuh Pemuda Pancasila Provinsi Lampung itu berharap para kader-kader PP dapat menjadi pemimpin, ya setidaknya dari tingkatan yang paling kecil lah.

“Ya siapapun ya termasuk kader-kader PP. Bagaimana tadi sudah saya katakan, mereka ini sudah berperan di masyarakat, supaya masyarakat simpati akhirnya mendorong meraka untuk bisa menjadi pemimpin-pemimpin, pemimpin di tingkatan yang paling Kecil lah, Mulai kepala desa dan legislatif, seperti Pak Akyas ini sudah yang kedua kalinya menjadi DPR.

“Ya mudah-mudahan kita terus berharap kader-kader PP kita bisa menjalankan amanah dengan baik. Jangan sebaliknya setelah diberi amanah lupa dengan siapa yang telah membesarkan.”pungkasnya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
DPRD Blora Paripurna Persetujuan KUA-PPAS 2025

Sementara Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Lampung Selatan Mohammad Akyas menegaskan bahwa kehadiran Ketua MPW Pemuda Pancasila merupakan suntikan moral bagi kader PP di Bumi Khagom Mufakat. Karenanya ia berharap agar seluruh PAC, Ranting hingga Anak Ranting terus menghidupkan ormas ternama itu.

“Saya percaya bahwa kader PP dapat terus menjalankan tugas-tugas organisasi sebagaimana mestinya, kiprah di masyarakat pun tak perlu diragukan lagi. Mudah-mudahan kader yang ikut meramaikan kontestasi Pilkades diberikan kepercayaan sehingga betul-betul dapat mengabdi pada tanah kelahirannya,” kata Akyas yang juga Anggota DPRD Lampung Selatan itu. (Red)