Polda Gorontalo Gelar Baksos dan Vaksinasi Massal Bagi Masyarakat

NASIONAL102 Dilihat

GORONTALO,INFODESANEWS.COM – Dalam rangka mewujudkan Indonesia yang tangguh dan Indonesia tumbuh, Polri melalui pengabdian ke 33 Tahun Akabri 1989.

Maka dengan demikian, Polda Gorontalo menggelar Baksos dan Vaksinasi Massal bagi masyarakat Provinsi Gorontalo, Rabu (13/10/21) di Halaman Mapolda Gorontalo.

Sementara itu, Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK, M.Si, M.M yang merupakan salah satu angkatan dari Akabri 1989.

Oleh karena itu, Ia menjelaskan bahwa kegiatan Baksos dan Vaksinasi massal ini merupakan wujud kepedulian dari angkatan 89 TNI-Polri dalam menghadapi pandemi Covid-19.

“Untuk target Vaksin hari ini sebanyak 2000 dosis dan 2000 sembako dengan sasaran kalangan lansia dan kalangan remaja, serta bagi seluruh masyarakat yang belum divaksin,” terangnya.

Lebih lanjut, Kapolda Gorontalo mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas dukungan masyarakat Provinsi Gorontalo dalam mensukseskan program vaksinasi yang digelar hari ini.

Dimana Polri khususnya Polda Gorontalo dan jajaran saat ini juga secara koordinasi dengan forkopimda terus secara massif melaksanakan vaksinasi di semua kabupaten/kota di Provinsi Gorontalo.

“Dengan sinergitas Serta kebersamaan TNI-Polri, pemerintah daerah dan seluruh komponen masyarakat.

Selalu dukung dengan kesadaran tentang pentingnya vaksin akan mempercepat terbentuknya Herd Immunity di wilayah Provinsi Gorontalo,”kata Kapolda Gorontalo.

Dalam acara vaksinasi hari ini turut dihadiri oleh Kejati Provinsi Gorontalo, Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Staf Ahli Gubernur.

Lebih lanjut, Kabinda, Danlanal, Danradar, Perwakilan Danrem 133/NWB, Wakil Bupati Gorontalo, Wakapolda Gorontalo dan para Pejabat Utama Polda Gorontalo serta unsur Forkopimda Provinsi Gorontalo,”pungkasnya.(@Gus)