Kapolsek Patebon Kawal Ujian Kompetensi Guru Asn

INFODESA86 Dilihat

KENDAL,INFODESANEWS.COM – Kapolsek Patebon laksanakam Pengamanan dan Monitoring ujian kompetensi Guru Asn Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja ( PPPK ) yang pelaksanaanya di Gedung SMKN I /SMKN 2 Kendal.

Maka selama Pelaksanaan, Kapolsek Patebon bersama Personil Polsek Patebon melakukan kegiatan Pam dan Monitoring kegiatan Ujian Seleksi Pengadaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di SMKN I serta SMKN 2 Kendal. Senin (27/09/2021).

Sementara itu, Kapolsek Patebon AKP Miyardi Mengatakan bahwa hari ini Polsek Patebon melaksanakan Pam dan Monitoring kegiatan Ujian Seleksi Pengadaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di SMKN I /SMKN 2 Kendal dan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Dengan demikian,kegaiatan ini selalu menerapkan protokol kesehatan secara ketat.” Sebelumnya dilakukan penyemprotan disinfektan terlebih dulu dan juga pemeriksaan suhu tubuh”,jelas AKP Miyardi.

Masih lanjut, AKP Miyardi Jelaskan ke awak media,  adanya kegiatan CASN PPPK pihaknya menerjunkan personel untuk melaksanakan pengamanan.

“Yang dimulai pukul 08.00 Wib s/d selesai, ada 257 Orang peserta yang mengikuti kegiatan tes tersebut tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan.

Agar tujuan dari kegiatan monitoring penerimaan PPPK peserta mengedepankan protokol Kesehatan karena panitia seleksi berkoordinasi dengan Satgas Covid 19 ” cetus AKP Miyardi.(@shari)