Operasi Yustisi Sasaran Kafe dan Para Pedagang Kaki Lima, Inilah Pesan Kasatpol PP

INFODESA72 Dilihat

PATI,INFODESANEWS.COM – Kasatpol PP Pati Sugiyono saat dihubungi awak media melalui via whatsapp berkata bahwa gelar apel operasi yustisi akan dilakukan secara rutin.” sebelum giat dimulai semua personil gabungan dari TNI/Polri dan Satpol PP melaksanakan apel terlebih dulu Pukul 21.00 Wib.

Setelah selesai apel, Operasi Yustisi menyasar kewilayah Pati kota untuk memberikan edukasi ke masyarakat agar waspada terkait covid-19 masih ada dan juga memberikan penegakan protokol kesehatan, Selasa (28/9/21).

Dalam sasaran ini terutama wilayah kota.” Disinilah kami ingin warga memahami tentang bahayannya covid-19 serta operasi yustisi tersebut akan kami gencarkan setiap malam agar warga masyarakat mengerti dan memahami tentang covid -19 di level 2.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Danyon 611/Awang Long Pimpin Langsung Upacara Bendera Tanggal 17, Dilanjutkan Jamdan

Seperti malam ini, Operasi yustisi menyasar ke para pedagang kaki lima diwilayah pasar rogowongso kemudian depan karoeke permata yang banyak warung kopi, pasar buah digor dan tempat-tempat kafe wilayah joyo kusomo serta di jalan diponogoro dilanjut penutupan selesai Pukul 23.30 Wib.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Danrem Vicon Rakornis TMMD Reguler 111

Adapun yang terkena operasi yustisi, karena tidak memakai masker.”maka kami beri teguran dan kita kasih masker.”kata Kasatpol PP Pati.

Gambar : Kasatpol PP Pati sugiyono

Selain itu, Sugiyono Berpesan ke masyarakat jangan lengah terkait covid-19.”walaupun Kabupaten Pati di tingkat level 2 kita harus tetap jaga jarak dan patuhi protokol kesehatan.

Sekali lagi, Operasi yustisi ini akan kami gencarkan setiap malam untuk para pedagang kaki lima dan Kafe,” cetus Sugiyono.(@Gus)