Kerja Nyata, TNI/Polri Kompak Wujudkan Program TMMD Sengkuyung Tahap III

INFODESA69 Dilihat

JEPARA,INFODESANEWS.COM – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap III di desa ujung pandan, Kecamatan Welahan, sebagai bentuk wujud nyata kebersamaan antara TNI dan Polri dalam membangun Desa.

Serma Nur Afandi yang mengikuti giat TMMD Sekuyung Tahap III menyebut bahwa sinergitas dan soliditas TNI – Polri dan masyarakat ternyata bukan sebagai slogan semata, Jum’at (24/9/2021)

hal ini diwujudkan oleh sejumlah prajurit TNI dan anggota Polri serta masyarakat yang tergabung dalam Satgas TMMD sengkuyung Tahap III yang dilaksanakan di Desa ujung pandan, Kecamatan welahan.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Dua Jambret di Jalinbar Gisting di Ringkus Polisi dan Warga

Lanjut dikatakan Bati Bakti TNI kodim 0719/Jepara Serma Nur Afandi Kegiatan TNI manunggal membangun desa bukan hanya untuk membangun infrastruktur saja, melainkan sebagai bentuk wujud sinergitas TNI dan Polri serta masyarakat guna mewujudkan pemerataan di pelosok negeri.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Sosialisasi IPWK, M Akyas Ajak Masyarakat Terapkan 5 Butir Pancasila

“Sinergitas begitu nyata, Mereka semua baik dari TNI Angkatan Darat, Laut, Udara dan Polri serta masyarakat bersatu padu membangun desa,” Ucapnya.

Tidak hanya pada saat melaksanakan pengerjaan sasaran fisik namun mereka juga berbaur dan tinggal bersama di rumah masyarakat di lokasi TMMD sebagai anak asuh dari warga yang rumahnya ditempati selama pelaksanaan TMMD.(@Gus)