Pelepasan Purna Tugas Tiga Anggota Koramil 01/Pati

INFODESA323 Dilihat

PATI,INFODESANEWS.COM – Ada awal pastilah juga ada akhir, demikian pula dengan anggota TNI. Seperti yang dilaksanakan hari ini Koramil 01/Pati Kodim 0718/Pati melepas purna tugas tiga anggota yang memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP). Selasa (14/921).

Maka dalam acara ini dihadiri Danramil 01/Pati Kapten Inf Suyani, Ketua Persit Ranting 02 Kodim 0718/Pati, anggota Koramil serta anggota Persit Ranting 02 serta tiga orang yang memasuki masa persiapan pensiun yaitu Peltu Tri Suharyanto, Peltu Widyo Pratomo dan Pelda Maslur.

Dalam kesempatan tersebut Danramil mengatakan bahwa acara ini dilaksanakan dengan sederhana dan penuh dengan kekeluargaan serta apalagi dimasa pandemi Covid-19 tentunya juga harus melaksanakan protokol kesehatan.

”Purnawirawan bukan merupakan akhir perpisahan melainkan awal dari persaudaraan yang baru, untuk itu saya berharap bahwa kerjasama dan silaturahmi yang selama ini sudah terjalin tidak akan terputus hanya karena sudah purna dari tugas,” Ungkap Danramil.

Danramil menambahkan selaku pribadi dan Komandan Koramil 01/Pati mengucapkan ”Selamat” kepada Peltu Tri Suharyanto, Peltu Widyo Pratomo dan Pelda Maslur, semoga dimasa penantian pensiun ini dapat dinikmati dengan penuh rasa kebahagiaan dan suka cita.

Peltu Tri Suharyanto yang juga mewakili rekan yang MPP mengatakan bahwa sangat bangga atas acara yang dilaksanakan ini dan merasa senang bahwa sudah sekian lama terjalin silaturahmi dan bekerja sama dengan baik bersama anggota Koramil 01/Pati.

“Saya memastikan bahwa hubungan silaturahmi tidak akan putus, apalagi dengan posisi saya saat ini sebagai Kades Sidoharjo yang pastinya akan tetap menjalin komunikasi bersama babinsa,” Ungkap Peltu Tri Suharyanto.

Diakhir acara, Danramil beserta Ketua Persit Ranting 2 memberikan cinderamata untuk anggota yang memasuki Masa Persiapan Pensiun.

“Jangan dilihat secara materi, akan tetapi ini adalah wujud dari kebersamaan yang selama ini sudah terjalin,”cetus Danramil.(Soleh)