Bupati Lamsel Tinjau Realisasi Program Bedah RTLH Di Kecamatan Natar

INFODESA232 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Ditengah guyuran Air hujan Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto didampingi Asisten Bidang Ekobang, Muhadi, Kadis BLHD, Feri Bastian dan Camat Natar Eko Irawan. meninjau langsung realisasi program bedah rumah di Kecamatan Natar, Senin (13/9/2021)

Program bedah rumah yang digagas oleh Bupati Lampung Selatan,H,Nanang Ermanto, dengan mengunakan dana swadaya dari para pejabat dilingkungan pemkab setempat itu sebagai bentuk kepeduliaan terhadap masyarakat Lampung Selatan.

Dikatakan Program bedah rumah ini tidak dibiayai oleh APBN maupun APBD, tapi murni swadaya dari para pejabat dilingkungan pemkab lamsel, sebagai bentuk kepeduliaan terhadap masyarakat yang kurang mampu.

“Alhamdulillah rumah ini dapat terealisasi dalam waktu dekat, saya berharap bapak/ibu bisa menikmatinya dan merawat rumah ini sehingga menjadi hunian yang nyaman dan sehat,” kata Nanang kepada penerima bantuan program bedah rumah saat meninjau langsung.

Nanang berharap, dengan adanya program bedah rumah dapat membantu masyarakat agar memiliki rumah yang layak huni, nyaman dan sehat.

Sementara itu kedua orang penerima bantuan program bedah rumah mengaku bersyukur atas bantuan dan perhatian yang diberikan oleh Bupati Lampung Selatan.

“Terima kasih pak bupati. bantuan rumah ini sangat membantu keluarga saya. Hanya Allah SWT yang dapat membalas kebaikan bapak, Amin. mudah-mudahan pak nanang dan keluarga selalu diberi kesehatan,” ucap Salmah warga desa Baranti Raya dan Bejo warga desa Sidodadi Kecamatan Natar. (Rk)