Arus Poros Toraja Utara Batu Sitanduk, Anggaran PEN Rp. 250 M Disorot: Komentar Kacab PT Delta Batara Jaya

NASIONAL160 Dilihat

SULSEL, INFODESANEWS – Jalan ruas poros Toraja Utara/Sa’dan (Torut) – Luwu Batusitanduk, dianggarkan dari Provinsi Sulawesi Selatan Rp 250 M Anggaran Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) tahun 2021 disorot. Ruas jalan tersebut menghubungkan Kabupaten Toraja Utara dan Luwu Kecamatan Walenrang Batusitansuk.

Dari proyek pengaspalan jalan poros Rantepao Toraja Utara, Sa’dan Sangkaropi’ tersebut adalah Program Pemulihan Ekonomi (PEN) tahun 2021 dari Provinsi Sulsel.

Kepala Cabang (Kacab) PT Delta Batara Jaya Agustinus Pindan angkat bicara soal sorotan warga pada pekerjaannya.

” Agustinus Pindan yang akrab disapa Gusti mengatakan bahwa, tidak maksimal dikerjakan padahal pekerjaan masih dalam kontrak dan itu masih dalam tanggungjawab saya dan pastinya kami akan memperbaikinya,” sebutnya pada media ini dilokasi proyek Sabtu 11 September 2021 kemarin.

Sekadar diketahui bahwa, Untuk tahun 2021 ini, Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman telah menggelontorkan anggaran Rp 250 miliar untuk Toraja.

” Gusti panggilan akrab Kacab PT Delta Batara Jaya bersyukur atas sorotan warga dan berharap peran serta dari masyarakat di Kabupaten Toraja Utara dalam hal pengawasan pengerjaan jalan ini,” sebutnya.(yustus)