Sambut Pra TMMD ke-112, Kodim 0908/Bontang Gelar Doa Bersama

NASIONAL72 Dilihat

BONTANG, INFODESANEWS – Dalam rangka menyambut pelaksanaan Pra program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 112 TA 2021, Kodim 0908/Bontang  menggelar acara Do’a bersama.Kegiatan ini berlangsung di RT 27, Kelurahan Api-Api, Kecamatan Bontang Utara, Kota Bontang, Juma’t (3/9/2021).

Kegiatan do’a bersama turut dihadiri Dandim 0908/Bontang, Letkol Arh Choirul Huda.,M.Tr.Han, M.I.Pol, Plt. Camat Bontang Utara Bpk. Sutrisno S.E,  Danramil 0908-01/Ltk Kapten Inf Rukito, Seklur Kel. Api – api Andi Yulianto SE, jajaran Anggota Kodim 0908/Bontang, Tokoh masyarakat Kelurahan Api api dan masyarakat setempat.

Dalam acara tersebut, Dandim 0908/Bontang Letkol Arh Choirul Huda mengatakan, pihaknya sengaja mengundang para tamu dan segenap masyarakat yang ada di sekitar lokasi TMMD dengan maksud ingin mengajak seluruh elemen yang hadir untuk Do’a dan ijin kepada warga dalam rangka pelaksanaan kegiatan TMMD ke 112 Kodim 0908/Btg. Sekaligus menyampaikan bahwa pembukaan TMMD Ke-112 akan dilaksanakan pada tanggal 15 September samapai dengan 14 Oktober 2021 nantinya.(Mur)*

 

Dalam kegiatan TMMD ke 112  ini tujuan utamanya adalah untuk rakyat serta menumbuhkan kembali semangat gotong royong yang mulai luntur sebagai ciri dan budaya bangsa Indonesia,” ujar Dandim 0908/Bontang Letkol Arh Choirul Huda.

 

“Kegiatan akan di isi dengan beberapa kegiatan fisik dan non fisik, diantaranya Pembangunan Turap Sungai, Bakti sosial, penyuluhan tentang stunting, Posbindu,Vaksinasi, dan lain sebagainya,” ujar Letkol Arh Choirul Huda.

 

Tujuan dari kegiatan selamatan dan doa bersama agar kegiatan TMMD  ke-112 dapat berjalan lancar, aman dan agar kita selalu diberi kesehatan dan perlindungan oleh Allah SWT dari awal kegiatan hingga akhir berlangsung sukses,”ungkapnya.(Mur)*